Jual Theodolite Digital Nikon NE-102 Hub!!081384449443

Theodolite Digital Nikon NE-102
Nikon NE-100 10-Second Theodolite menawarkan kualitas tampilan yang luar biasa dan pengukuran sudut yang presisi untuk konstruksi umum dan aplikasi survei. Terintegrasi dengan keypad ergonomis, layar besar, dan reticle illuminator, instrumen optik yang tahan lama ini memiliki kurva belajar yang minimal dan memberikan tampilan yang cerah dalam kondisi cahaya apa pun.
 
presisi
Dengan akurasi 10 detik, instrumen survei ini memberikan pengukuran sudut vertikal dan horizontal yang presisi. Theodolite elektronik ini memungkinkan sejumlah teknik pemosisian, seperti tata letak 90 derajat, penyelarasan dan tegak lurus, pekerjaan perataan dan perataan jarak pendek. Teleskop Nikon superior dengan perbesaran 30x memberikan pandangan yang jelas tentang target dari jarak berapa pun. NE-100 juga memiliki built-in optical plummet dan tribrach yang dapat dilepas untuk pengaturan yang cepat dan nyaman.
 
Tombol Sekali Sentuh
Menampilkan lima tombol sekali sentuh, theodolite Nikon ini melakukan semua fungsi umum dan memberikan kontrol kepada surveyor atas layar LCD backlit dan penerangan reticle. Anda dapat langsung mengonversi sudut vertikal ke persen kemiringan, mengatur ulang sudut horizontal ke nol dan mengunci sudut horizontal yang ditampilkan pada LCD saat memposisikan ulang atau mengulangi pengukuran.
 
Bekerja dalam Kondisi Gelap
Theodolite NE100 memiliki built-in reticle illuminator dan layar LCD backlit yang memungkinkan profesional konstruksi untuk bekerja di dalam gedung serta di terowongan, tambang, dan lingkungan lain dengan sedikit atau tanpa cahaya. Fitur-fitur ini juga berguna selama kondisi cahaya redup di luar ruangan, seperti menjelang fajar atau senja.
 
Keandalan Segala Cuaca
Bahkan jika Anda bekerja dalam debu dan air, Nikon NE-100 bekerja dengan baik di lingkungan yang kasar dengan peringkat IP-54. Ini memiliki waktu operasi 22 jam menggunakan baterai mangan dan bekerja hingga 48 jam menggunakan enam baterai alkaline. Grafik batang tiga tingkat pada layar LCD menampilkan sisa daya baterai.
Paket theodolite Nikon ini dilengkapi dengan tas jinjing, pin penyesuaian, kunci heksagonal, tutup objektif, penutup debu, plumb bob, baterai AA, dan garansi pabrik selama 2 tahun.

Fitur:
Mengukur sudut vertikal dan horizontal
Akurasi 7 detik
Penurunan optik
Optik Nikon yang unggul
Tribrach yang dapat dilepas
Penerangan reticle untuk tampilan yang bagus dalam kondisi cahaya rendah
Antarmuka pengguna yang sederhana
Tahan air dan tahan debu hingga IP-54
Layar LCD dengan lampu latar tunggal
Keypad lima tombol
Daya tahan baterai hingga 48 jam menggunakan baterai alkaline
Indikator masa pakai baterai
Ringkas dan mudah dibawa

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp