Jual Gps Garmin Oregon 750 minat hub-081384449443


GPS/GLONASS Genggam yang Kuat dengan Wi-Fi®, Kamera, dan Lainnya Bawaan

    GPS ganda sensitivitas tinggi dan penerimaan satelit GLONASS untuk kinerja yang lebih baik di lingkungan yang menantang daripada GPS saja
    Antena yang didesain ulang memungkinkan penerimaan dan kinerja yang lebih baik; Kompas 3-sumbu dengan sensor akselerometer dan altimeter barometrik
    Layar sentuh 3 inci yang dapat dibaca di bawah sinar matahari dengan orientasi ganda (tampilan lanskap atau potret)
    Konektivitas nirkabel yang diperluas (kemampuan Wi-Fi, Bluetooth®, ANT+®); termasuk pemberitahuan pintar¹ dan unggahan otomatis ke komunitas online Garmin Connect™ dan mendukung Cuaca Aktif dan Geocaching Live
    Kamera autofokus 8 megapiksel; memberi geotag pada foto secara otomatis


Berkat antena yang didesain ulang untuk penerimaan satelit yang lebih baik, GPS Oregon 750 dan perangkat genggam GLONASS menempatkan lebih banyak aktivitas luar ruangan di ujung jari Anda. Baik Anda mendaki, berburu, memanjat, berkayak, berkuda, atau apa pun, navigator tangguh ini siap untuk apa pun. Ini fitur konektivitas nirkabel multilink (Wi-Fi, Bluetooth dan ANT+), dukungan Cuaca Aktif dengan overlay radar animasi, berlangganan 1 tahun BirdsEye Satellite Imagery dan kompas built-in 3-sumbu dengan altimeter barometrik.
Lebih Banyak Konektivitas, Lebih Sedikit Kompleksitas
Kemampuan nirkabel yang diperluas dari Oregon 750 membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mengunduh perangkat lunak, menerima pemberitahuan cerdas¹ dan mengunggah petualangan ke Garmin Connect. Anda bahkan dapat berbagi data lokasi LiveTrack atau penemuan geocache, unit ke unit, dengan perangkat genggam Garmin lain yang kompatibel. Notifikasi pintar melalui konektivitas Bluetooth dengan ponsel cerdas yang kompatibel memungkinkan Anda menerima email, teks, dan peringatan langsung di perangkat Anda. Jadi Anda dapat melihat apa yang terjadi saat Anda menjauh dari itu semua. Hadir standar dengan sistem baterai ganda yang memungkinkan Anda menggunakan baterai AA tradisional atau paket daya NiMH yang dapat diisi ulang.
Temukan Kesenangan dengan Geocaching.com
Wi-Fi nirkabel dan tautan Bluetooth di Oregon 750 Anda membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menikmati pengalaman geocaching yang superior. Anda dapat mengatur perangkat Anda untuk secara otomatis tetap up to date dengan semua cache terbaru dari Geocaching.com. Tidak ada lagi entri koordinat secara manual atau mencetak detail cache di atas kertas.
 

Ambil Gambar Geotag
Abadikan lokasi dan kenangan dengan kamera digital 8 megapiksel. Setiap foto secara otomatis diberi geotag, memungkinkan Anda untuk dengan mudah menavigasi kembali ke tempat yang tepat di masa mendatang. Anda dapat mengunggah dan berbagi foto favorit Anda dengan teman melalui Garmin Adventures™, bagian dari komunitas online Garmin.

Navigasi Jalan Anda
Perangkat genggam Oregon 750 menyediakan navigasi dan pelacakan komprehensif untuk memandu Anda di dalam dan di luar jalur, menggunakan kemampuan sensor GPS dan GLONASS plus ABC (altimeter, barometer, dan kompas). Altimeter bawaan menyediakan data ketinggian untuk memantau pendakian dan penurunan secara akurat, sementara barometer dapat digunakan untuk memprediksi perubahan cuaca dengan menunjukkan tren jangka pendek dalam tekanan udara. Kompas elektronik 3-sumbu menjaga arah Anda, baik saat Anda bergerak atau tidak. Ada juga fitur TracBack® di Oregon 750 untuk membantu Anda menavigasi kembali ke titik awal Anda dengan cara yang sama saat Anda datang. Anda juga dapat menandai lokasi, seperti perkemahan, kendaraan, atau tempat menarik lainnya, yang Anda inginkan untuk navigasi kembali.
Nikmati Pemandangan di Tampilan yang Jelas
Perangkat genggam Oregon 750 menampilkan layar sentuh berwarna 3 inci yang cerah dan dapat dibaca di bawah sinar matahari dengan orientasi ganda untuk tampilan lanskap atau potret. Ini dengan mudah mendukung beberapa opsi pemetaan seperti BlueChart® g2 HD untuk navigasi air atau City Navigator® NT untuk petunjuk arah mengemudi belokan demi belokan. Tahan lama dan tahan air hingga IPX7, seri Oregon dibuat untuk terus memberikan pemetaan dan data pelacakan penting, apa pun elemen yang diberikan kepada Anda. Selain itu, Anda bahkan dapat menyesuaikan tampilan Oregon Anda dengan unduhan gratis aplikasi, widget, dan bidang data dari toko online Garmin Connect IQ™².
 

Rencanakan Perjalanan Anda Berikutnya
Kendalikan petualangan Anda berikutnya dengan BaseCamp™, perangkat lunak yang memungkinkan Anda melihat dan mengatur peta, titik arah, rute, dan trek. Perangkat lunak perencanaan perjalanan gratis ini bahkan memungkinkan Anda membuat Garmin Adventures yang dapat Anda bagikan dengan teman, keluarga, atau sesama penjelajah online. BaseCamp menampilkan di layar komputer Anda semua data peta topografi yang tersimpan di perangkat, termasuk garis kontur dan profil ketinggian. Itu juga dapat mentransfer gambar satelit dalam jumlah tak terbatas ke perangkat Anda saat dipasangkan dengan Citra Satelit BirdsEye



Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp