Jual PCE-FWS 20 N Weather Station-081384449443


anemometer pce fws20n

 
Stasiun cuaca radio untuk menentukan arah angin, kecepatan angin, suhu, kelembaban relatif dan curah hujan / Fungsi alarm yang dapat disesuaikan / Antarmuka USB / Perangkat lunak analisis / Modul surya dan baterai untuk menyalakan pemancar / Frekuensi transmisi: 868 MHz.
Stasiun cuaca nirkabel ini benar-benar serba bisa yang hanya menyisakan sedikit yang diinginkan. Baik di rumah atau di kantor, stasiun cuaca nirkabel akan menyenangkan operator dengan keserbagunaannya. Stasiun cuaca ini memungkinkan pencatatan akurat arah angin, kekuatan angin, suhu, kelembaban relatif, dan curah hujan. Ini hanyalah sebagian kecil dari kemungkinan yang ditawarkan stasiun cuaca ini. Selain itu, operator memiliki kemungkinan untuk mengaktifkan berbagai fungsi alarm pada stasiun cuaca nirkabel (kecepatan angin, tekanan udara, ...). Dengan bantuan nilai yang ditampilkan di stasiun cuaca, pengguna dapat, antara lain, memutuskan pakaian mana yang sesuai, atau apakah taman harus disiram, dan banyak lagi. Data cuaca dikirim hingga 100 meter melalui sinyal radio ke stasiun utama.
Stasiun cuaca nirkabel dilengkapi dengan teknologi terbaru dalam analisis cuaca. Pemancar ini didukung oleh panel surya dan baterai. Dengan tampilan layar sentuh yang baru dikembangkan, data cuaca dapat dengan mudah diakses langsung dari stasiun cuaca nirkabel hanya dengan mengetuk layar. Dengan antarmuka USB dan kabel USB yang disertakan, data cuaca dapat dikirim langsung dari stasiun cuaca nirkabel ke PC atau laptop. Semua data ini dilengkapi dengan stempel waktu / tanggal agar dapat menetapkannya bahkan setelah jangka waktu yang lebih lama. Di sini data cuaca dapat disimpan tanpa batas waktu. Perangkat lunak analisis yang disediakan kemudian memungkinkan Anda untuk mengamati dan membandingkan cuaca dalam jangka waktu yang lebih lama menggunakan grafik dan grafik. Semua yang dibutuhkan pengguna untuk commissioning dan penggunaan stasiun cuaca nirkabel ini sudah termasuk dalam pengiriman.
Fitur:

    Perangkat lunak untuk menganalisis data yang disimpan
    Layar sentuh 7 inci dengan lampu latar
    Fungsi ramalan cuaca
    Pengaturan waktu otomatis berkat DCF
    Alarm yang dapat disesuaikan saat nilai terukur terlampaui
    Arah angin dan kecepatan angin
    Tampilan suhu dan kelembaban
    Panel surya di unit luar ruangan ke suplai

Apa yang ada di dalam kotak:

    (1) Stasiun Cuaca PCE-FWS 20N dengan 3 tampilan layar sentuh
    (1) Unit luar ruangan
    (1) Perangkat pemasangan
    (1) Cangkir angin
    (1) Baling-baling angin
    (5) Baterai 1,5 V. AA
    (1) Kabel USB
    (1) Panduan pengguna

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp