Jual Sirine Lion King LK-SCT Hubungi_0877-7928-4044


Sirine Lion King LK-SCT

Alarm Motor Industri Kecil adalah sirene omnidirectional, yang terutama digunakan di Berbagai lingkungan industri, seperti bangunan pabrik, bengkel, gudang, industri pertambangan, dll.
Karakter daftar sirene sebagai berikut:
1. Pilihan daya sewenang-wenang: (sel atau Baterai) DC 12 V, 24V, 48V, pertukaran 110 V, 120V, 220V
2. Frekuensi tinggi; 700 Hz - 1700Hz suara alarm sangat mudah untuk membedakan antara kebisingan dan lingkungan, jernih, menusuk dan tajam.
3. Area aplikasi yang luas: Mobil, kereta api, kapal, bandara, pelabuhan, Crossing platform, lantai perak, sekolah, rumah sakit, area perumahan, pusat perbelanjaan, gudang, hotel, unit militer, konstruksi pabrik, pertambangan, pintu air, dan tempat lainnya.
4. Kompatibilitas yang kuat; Dengan detektor asap, sensor gas gas, sensor inframerah, sensor level cairan, timer, sistem alarm anti-pencurian, seperti berbagai sensor yang terhubung juga dapat digunakan sendiri, yang berbeda dari sinyal alarm lain dalam alarm suara frekuensi tinggi sumber suara.
5. Beberapa bentuk pemasangan: Horizontal, vertikal, aktivitas - dan dipasang di kendaraan, tetap, tipe dinding, tertanam.
6. Desain: Fashion, unik, inovatif, artistik, dan mudah diintegrasikan ke dalam penggunaan denga, baik embellishment maupun memainkan pemandangan yang indah.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp