Jual Alat ukur Hammer Test Proceq Schmidt Type L

Hammer Test Adalah Uji Kekuatan Beton dengan Hammer Test. Concrete Hammer Test atau Schmidt Hammer Test merupakan suatu metode uji yang mudah dan praktis untuk memperkirakan mutu beton. Artikel berikut ini akan membahas tentang metode untuk memperkirakan Kekuatan Tekan Beton dengan pengujian Palu Beton schmidt hammer test.
Original Schmidt Concrete Test Hammer Type L - consisting of: Impact device, carrying case incl. grinding stone, user manual and calibration certificate.


TR-0563 Jenis L Original Schmidt adalah pilihan ideal untuk menguji benda-benda berdinding tipis dengan ketebalan antara 50 hingga 100 mm (2 "dan 4") atau untuk menganalisis komponen-komponen kecil. Ini juga cocok untuk memeriksa komponen batu cor yang sensitif terhadap benturan. Dalam mekanika batuan, tipe L Original Schmidt umumnya digunakan untuk klasifikasi inti batuan dan batuan rapuh.
TR-0563 Type L Hammer adalah portable dan instrumen yang relatif murah untuk mengukur kekerasan permukaan batu. Palu dapat digunakan secara efisien baik di laboratorium maupun di lapangan.
Mekanisme operasi sederhana: palu yang dilepaskan oleh pegas, secara tidak langsung berdampak terhadap permukaan batuan melalui pendorong dan jarak pantul palu kemudian dibaca langsung dari skala mulai dari 10 hingga 70 MPa (1.450 hingga 10.152 psi).
Palu tipe L digunakan pada NX atau spesimen inti yang lebih besar atau blok spesimen dengan panjang tepi minimal 6 cm. TC-3040 Kalibrasi Anvil, dibuat dari paduan baja khusus, digunakan untuk kalibrasi palu uji.

Measuring Range10–70 N/mm²
Impact Energy0.735 Nm
Product CodeTR-0563TR-3040
Dimension mm340 x 120 x 120150 x 150 x 230
Weight Kg216

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp