PH Meter HANNA HI98118 GroLine Waterproof Hydroponic pH Tester - Marga Setia Online

GroLine HI98118 pH/temperature tester adalah pocket meter terbaru kami untuk mengukur pH larutan nutrisi hidroponik. Meteran yang tampak modern ini hanya setebal 0,7" dan sangat ergonomis, pas dengan nyaman di tangan Anda. HI98118 memiliki layar LCD besar yang mudah dibaca yang menunjukkan pH dan suhu bersama dengan indikator kalibrasi, stabilitas, dan baterai rendah. Semua pengoperasian disederhanakan ke dua tombol. Satu untuk menghidupkan/mematikan meteran dan yang lainnya untuk kalibrasi satu atau dua titik otomatis.

    Operasi Dua Tombol
    Mode Kalibrasi Cepat menggunakan Hanna Quick Cal pH/EC Calibration Solution
    Persimpangan Kain yang Dapat Diekstraksi untuk Memperpanjang Umur Elektroda pH

    rincian




Pocket pH Tester HI98118 GroLine adalah cara yang terjangkau untuk mengukur pH larutan nutrisi hidroponik. Mempertahankan pH optimal sangat penting untuk memaksimalkan pertumbuhan optimal. Aturan umum adalah bahwa dengan meningkatnya pH, kelarutan mineral dan nutrisi menurun. Penting bahwa nutrisi larut bagi tanaman untuk diserap dan digunakan untuk pertumbuhan. PH larutan nutrisi juga dapat mempengaruhi bakteri yang mengikat nitrogen untuk digunakan tanaman. Setiap tanaman memiliki tingkat pH optimum untuk pertumbuhannya. Di bawah ini adalah tabel kisaran pH ideal untuk berbagai tanaman.
HI98118 dapat digunakan untuk mengukur pH dalam tanah serta larutan nutrisi. Universitas Negeri Carolina Utara telah menguraikan prosedur yang dikenal sebagai Metode ini digunakan untuk tanaman kontainer di mana 50 ml lindi dikumpulkan dari tanaman yang disiram secara menyeluruh dan kemudian diuji.
Untuk mengukur pH tanah sebagai bubur direkomendasikan campuran 1 bagian tanah untuk 1 bagian air. Bubur didiamkan selama 10 menit agar padatan mengendap dan dapat diukur pH cairan diatasnya.
HI98118 adalah pengukur tingkat lanjut dengan tetap mempertahankan kesederhanaan. Bagian depan meteran memiliki dua tombol. Salah satunya adalah untuk menghidupkan dan mematikan meteran sementara yang lain digunakan untuk masuk ke mode kalibrasi. Ada tombol ketiga di kompartemen baterai yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan meteran dengan preferensi mereka. Kustomisasi mencakup pembacaan suhu dalam oC atau oF, mati otomatis yang dapat dipilih dari 8 menit, 60 menit atau dinonaktifkan, dan terakhir pilihan menggunakan standar Hanna's Quick Cal pH/EC atau nilai buffer tradisional pH 4.01, 7.01 dan 10.01.
HI98118 memiliki fitur sambungan kain unik yang dapat diekstraksi. Sambungan referensi elektroda pH, juga dikenal sebagai jembatan garam, menyediakan jalur listrik antara sel referensi internal dan sampel. Setiap penyumbatan persimpangan akan mengakibatkan gangguan jalur listrik. Ketika ini terjadi, pembacaan akan menjadi tidak menentu dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk stabil. Dengan sambungan yang dapat diekstraksi Hanna, sebagian kecil dari 1/8" diekstraksi atau ditarik untuk memperlihatkan permukaan yang bersih. Dengan sambungan yang diperbarui, penyumbatan dibersihkan sehingga memungkinkan meteran untuk tetap digunakan. Panjang keseluruhan sambungan adalah sekitar 1" jadi persimpangan hanya boleh diekstraksi secara berkala
 
Fitur sekilas

    Sensor suhu internal untuk pengukuran Kompensasi Suhu Otomatis.
    Persimpangan terbarukan untuk membersihkan penyumbatan yang menyebabkan pembacaan melayang dan menjadi tidak menentu.
    Indikator stabilitas yang menghilang setelah pembacaan stabil diperoleh.
    Kalibrasi otomatis ke satu atau dua titik dengan menekan satu tombol.
    Menggunakan standar pH/EC Quick Cal Hanna dengan nilai pH 6,86. Standar ini juga dapat digunakan untuk mengkalibrasi pengukur konduktivitas hingga 5.000 S/cm .
    Baterai % level yang tersisa ditampilkan saat start up.
    Indikator baterai lemah yang ditampilkan saat sisa masa pakai baterai kurang dari 10%.
 
 
Spesifikasi
 
Rentang pH 0,00 hingga 14,00 pH
Resolusi pH 0,01 pH
Akurasi pH ± 0,1 pH
Rentang Suhu 0,0 hingga 50,0 °C / 32,0 hingga 122,0 °F
Resolusi Suhu 0.1°C / 0.1°F
Akurasi Suhu ±0.5°C /±1°F
Kalibrasi pH otomatis, pada satu atau dua titik menggunakan buffer standar (pH 4,01, 7,01,10,01); kalibrasi satu titik menggunakan solusi kalibrasi cepat
Kompensasi Suhu otomatis dari 0 hingga 50°C (32 hingga 122°F)
Jenis Baterai/Hidup 1.5V CR2032 (1) / sekitar 1000 jam penggunaan terus menerus
Lingkungan 0 hingga 50°C (32 hingga 122°F); RH maks 100%
Dimensi 160 x 40 x 17 mm (6,3 x 1,6 x 0,7“)
Berat 65 g (2,3 ons)
Informasi Pemesanan HI98118 GroLine dilengkapi dengan tutup pelindung, (3) sachet kalibrasi Quick Cal HI50036 (20 ml), (1) HI700601 sachet larutan pembersih serba guna (20 ml), (1) baterai CR2032, instruksi manual, dan sertifikat kualitas.
Garansi 1 tahun (probe 6 bulan)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp