Jual Jual Strike Alert HD Lightning Detector


https://www.margasetiaonline.com

Lightning Detector StrikeAlert HD Mempersembahkan deteksi petir pribadi generasi berikutnya.Dibangun pada teknologi StrikeAlert terpercaya, StrikeAlert HD adalah pendeteksi petir pribadi pertama dengan tampilan grafis yang menunjukkan jarak sambaran petir (dari 0 - 40 mil jauhnya) serta tren badai 1 jam dan intensitas. Sebagian besar pendeteksi petir pribadi lainnya hanya menawarkan pelacakan 180 °, tetapi StrikeAlert HD menawarkan pelacakan 360 ° lengkap - ke segala arah, sehingga tidak ada titik buta. Anda dapat mengatur unit untuk memperingatkan Anda akan bahaya dengan peringatan yang dapat didengar dan bergetar. StrikeAlert HD mencapai hingga 80 jam operasi dari dua baterai AA. Fitur Tampilan Grafis Intuitif

    Sekarang Anda dapat melihat secara visual jarak sambaran petir dan tren badai 1 jam.

Deteksi Petir 360 °

    Tidak seperti detektor petir lainnya, StrikeAlert HD melacak petir ke SEMUA arah - tidak ada titik buta.

Peringatan Terdengar / Getar

    Peringatan yang dapat didengar dan / atau bergetar memberi tahu Anda sebelum (dan saat) petir berada dalam jarak yang sangat dekat.

Indikator LED

    Indikator LED menyala sesuai pada jarak petir 24-40 mil, 12-24 mil, 6-12 mil dan dalam 6 mil.

Konsumsi Daya Rendah

    Pengoperasian hingga 80 jam dengan dua baterai AA.

    Anda dapat memilih untuk mematikan unit setelah 2 jam jika tidak ada petir yang terdeteksi.

Operasi: Power Up dan Power OffPastikan dua baterai AA dipasang dengan benar. Tekan dan tahan tombol daya hijau selama beberapa detik - hingga layar menyala. Lepaskan tombol power. StrikeAlert HD Anda sekarang mendeteksi sambaran petir.
Untuk mematikan, tekan dan tahan tombol daya hijau hingga layar menjadi gelap. Untuk menghemat masa pakai baterai, keluarkan baterai jika Anda akan menyimpan unit untuk waktu yang lama.
Menu Pengaturan Gunakan keypad untuk menavigasi ke menu Pengaturan. Di menu Pengaturan, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan empat fungsi utama:

    Mati otomatis 2 jam - Jika Anda memilih opsi ini, unit secara otomatis mati setelah 2 jam tidak ada aktivitas petir. Ini akan menghemat daya baterai.

    Nada - Mengaktifkan peringatan serangan yang dapat didengar.

    Getar - Mengaktifkan peringatan getar.

    Mi atau Km - Menampilkan dalam mil atau kilometer.

Operasi Normal Selama operasi normal, LED 'power on' hijau akan menyala terus menerus untuk menunjukkan StrikeAlert HD sedang memantau sambaran petir. Jika LED hijau berkedip, unit ada gangguan (lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut).
Mendeteksi Sambaran Petir - Tampilan LED Saat sambaran petir terdeteksi, StrikeAlert HD akan menyalakan LED yang sesuai yang menunjukkan jarak sambaran:

    Merah = 0-6 mil

    Oranye = 6-12 mil

    Kuning = 12-24 mil

    Biru = 24-40 mil

LED yang menunjukkan serangan terdekat yang terdeteksi akan tetap menyala selama 2 menit (kecuali jika serangan lain terdeteksi lebih cepat).
Mendeteksi Serangan Petir - Peringatan Nada dan Getar Jika fungsi Nada dipilih (ditemukan di menu Pengaturan), nada akan berbunyi bip sekali untuk serangan yang terdeteksi dalam jarak 24-40 mil dan meningkat menjadi 4 bip untuk serangan dalam jarak 0-6 mil . Jika fungsi Getar dipilih, unit akan bergetar saat serangan terdeteksi. Durasi akan meningkat dengan setiap indikasi jarak yang lebih dekat.

Mendeteksi Sambaran Petir - Tampilan Grafis Sambaran yang terdeteksi ditunjukkan dengan 'sambaran petir' yang meluas ke bawah dari grafik awan. Jarak serangan diwakili oleh warna petir yang sesuai dengan warna LED. Ukuran baut bertambah untuk setiap serangan lebih dekat (baut merah besar menunjukkan serangan dalam jarak 0-6 mil). Semua baut tetap ditampilkan selama 2 menit.
Intensitas Badai Riwayat satu jam, dalam interval 5 menit, dari semua serangan yang terdeteksi ditampilkan di layar Tren Badai. Warna digunakan untuk menunjukkan jarak pukulan. Histogram ini memberikan gambaran tentang intensitas dan arah badai - apakah badai itu mendekat, berangkat, atau tidak bergerak.
InterferenceStrikeAlert dirancang untuk digunakan di luar ruangan. Meskipun StrikeAlert akan bekerja di dalam ruangan, kemampuannya untuk mendeteksi sambaran petir dapat dipengaruhi oleh sumber umum emisi elektromagnetik, seperti:

    CRT - (televisi atau monitor komputer)

    Motor dan mesin

    Peralatan elektronik bertenaga tinggi

    Handphone

Moving Strike: Beri tahu jarak aman dari perangkat ini (biasanya 3 hingga 8 kaki) akan memungkinkan detektor kembali ke operasi normal. Jika StrikeAlert menerima interferensi karena emisi elektromagnetik tersebut, LED hijau akan berkedip atau mungkin memberikan indikasi petir palsu. Statis yang dihasilkan oleh beberapa pakaian juga dapat menghasilkan indikasi yang salah. Sekali lagi, memindahkan detektor hanya beberapa meter dari sumber gangguan akan memungkinkan StrikeAlert untuk melanjutkan operasi normal. Ini akan ditunjukkan dengan LED hijau yang terus menyala.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp