Jual GPS Geodetic Spectra SP80 Gnss RTK

https://www.margasetiaonline.com/

GPS Geodetic Spectra SP80 Gnss RTK

adalah penerima GNSS generasi berikutnya yang menggabungkan teknologi GNSS RTK selama puluhan tahun dengan pemrosesan GNSS baru yang revolusioner.


Teknologi unik 6G GNSS-sentris
Teknologi pemrosesan Z-Blade eksklusif yang berjalan pada Spectra Precision 240-channel 6G ASIC generasi berikutnya sepenuhnya menggunakan semua 6 sistem GNSS: GPS, GLONASS, BeiDou, Galileo, QZSS, dan SBAS. Kemampuan GNSS-sentris yang unik secara optimal menggabungkan sinyal GNSS tanpa ketergantungan pada sistem GNSS tertentu; memungkinkan pengoperasian dalam mode GLONASS-only atau BeiDou-only jika diperlukan.
Peringatan SMS dan Email
SP80 memiliki kombinasi unik dari teknologi komunikasi termasuk modem GSM / UMTS 3.5G terintegrasi, Bluetooth, konektivitas Wi-Fi, dan radio transmisi UHF internal opsional. Modem seluler dapat digunakan untuk SMS (pesan teks) dan peringatan email serta konektivitas Internet atau VRS biasa. Demikian pula, SP80 dapat terhubung ke Internet dari lapangan menggunakan hotspot WiFi, jika tersedia.

Perlindungan Anti-Pencurian
Teknologi anti-pencurian yang unik mengamankan SP80 saat dipasang sebagai stasiun pangkalan lapangan di tempat-tempat terpencil atau umum dan dapat mendeteksi jika produk dipindahkan atau dicuri. Teknologi ini memungkinkan surveyor mengunci perangkat ke posisinya dan membuatnya tidak dapat digunakan jika perangkat dipindahkan ke tempat lain. Selanjutnya, SMS atau email akan dikirim ke ponsel atau komputer surveyor, memberikan koordinat penerima saat ini yang memungkinkan pelacakan posisinya.


Desain yang Andal untuk Penggunaan Lapangan
Baterai dual hot-swappable dapat dengan mudah ditukar di lapangan untuk hari kerja yang bebas gangguan. Casing yang diperkuat serat kaca tahan benturan memastikan bahwa SP80 dapat menangani kondisi luar ruangan yang paling berat. Antena UHF yang dipatenkan, dipasang di dalam batang fiberglass yang kokoh, memperluas jangkauan kinerja radio RTK. Layar yang dapat dibaca di bawah sinar matahari menawarkan akses cepat ke informasi produk utama.

Pengalaman Presisi Spectra
Spectra Precision Survey Pro atau software FAST Survey secara khusus dirancang untuk penerima GNSS SP80 yang menyediakan alur kerja GNSS yang mudah digunakan namun kuat. Spectra Precision Survey Office Software menyediakan office suite lengkap untuk pasca-pemrosesan data GNSS dan menyesuaikan data survei, serta mengekspor hasil yang diproses langsung kembali ke lapangan atau ke paket perangkat lunak desain teknik.


Spesifikasi Produk
Konstelasi: GPS / GLONASS / BEIDOU / GALILEO / QZSS / SBAS
Frekuensi: L1 / L2 / L5
Saluran: 240
Tingkat Pembaruan: 0,05 detik
Format data: RTCM 2.1, 2.3, 3.1, 3.2, ATOM, CMR (+), NMEA
Output data mentah: Ya
Akurasi Waktu Nyata - mode RTK (HRMS): 8 mm
Akurasi Waktu Nyata - mode DGPS (HRMS): <25 cm
Akurasi Waktu Nyata - mode SBAS (HRMS): <50 cm
Akurasi Pasca-Proses (HRMS): 0,3 cm + 0,5 ppm
Waktu perbaikan pertama: 2 detik
Rentang inisialisasi:> 40 km
Komunikasi: WiFi, UHF 2W TRx, GSM / UMTS / 3.5G, BT
Ukuran unit (mm / inci): 22.2x19.4x7.5 cm / 8.7x7.6x3.0 in
Berat: 1,17 kg / 2,57 lb
Tampilan: OLED
Memori: 2 GB + SD
Suhu Min (° C): -40 ° C / -40 ° F
Suhu Maks (° C): 65 ° C / 149 ° F
Tahan air: IP67
Guncangan & getaran: ETS300 019 & MIL-STD-810F
Daya (tipe - seumur hidup): 2x2600 mAh Li-Ion / ~ 10 jam
Jenis Antena: Internal
Opsi firmware: Ya
Opsi perangkat lunak: Ya

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp