Jual Resipod Concrete Resistivity Meter 38mm Probe Spacing HM-952

https://www.margasetiaonline.com/

Resistivitas listrik permukaan beton berkorelasi langsung dengan permeabilitas, kemungkinan, dan laju korosi baja tulangan, serta laju difusi klorida. The Resipod Meter oleh Proceq, tersedia dalam dua model, fitur array empat-probe Wenner terintegrasi penuh ke dalam meter elektronik dengan tampilan digital, siap digunakan untuk laboratorium atau aplikasi resistivitas lapangan. Metode pengujian baru yang sederhana ini didasarkan pada pembacaan resistivitas dari silinder uji beton standar dan merupakan alternatif yang cepat, akurat, dan ekonomis untuk pengujian ASTM C1202 Rapid Chloride Permeability. Silinder yang sama dapat digunakan untuk pengujian kuat tekan, dan elemen struktur di lapangan juga dapat diperiksa dengan meteran yang sama untuk nilai perbandingan. Desain campuran khusus dapat dievaluasi di laboratorium, dan area dalam struktur yang ada dapat dengan cepat dipetakan untuk kerentanannya terhadap korosi baja tulangan yang diinduksi klorida.

Resistansi pada kedua model diukur dari 1 hingga 1000 kΩcm dan arus disuplai pada variabel 10 hingga 50µA atau 200µA penuh. Memori non-volatil menyimpan hingga 500 nilai terukur untuk ditransfer ke PC menggunakan perangkat lunak Resipod Link yang disertakan.

Resipod genggam satu bagian memberikan pembacaan seketika dan andal pada layar LCD 3,5 digit unit yang besar, dan ditempatkan dalam wadah tahan air berperingkat IP67 yang kokoh. Setiap titik kontak dari susunan probe membawa reservoir air kecil untuk memastikan kontak listrik yang andal dengan permukaan spesimen. Aksesori Geometris HMA-844 opsional adalah attachment array Wenner empat probe dengan variabel jarak probe dari 40 hingga 70mm (1,57 hingga 2,76 inci) untuk pengujian berbagai jenis sampel beton dan desain campuran. HMA-843 Resistivitas Massal Aksesori yang digunakan untuk melakukan pengukuran resistivitas pada silinder beton 4x8 inci dibeli secara terpisah dan termasuk pelat pengukuran dengan sisipan busa konduktif dan dudukan instrumen dengan sambungan kabel. Kedua aksesori terhubung ke Resipod Meter untuk pengoperasian. Kit Pengukur Resipod mencakup strip uji, bantalan kontak busa, pengisi daya dengan kabel USB, perangkat lunak ResipodlLink, tali pengikat, dokumentasi, dan kasing. Perangkat lunak berbasis Windows ResipodLink digunakan untuk mengunduh semua pengukuran dari perangkat ke PC untuk analisis dan pelaporan. Faktor koreksi yang ditentukan pengguna juga dapat ditentukan dalam perangkat lunak dan diunggah ke perangkat. Pengisi daya terhubung ke port USB standar pada komputer dan laptop.

HM-952 memiliki jarak probe tetap pada 38mm (1,5 inci) seperti yang dipersyaratkan dalam AASHTO T 358.

HM-954 dilengkapi dengan jarak probe 50mm (1,97in). Jarak yang lebih lebar memungkinkan ukuran pengambilan sampel yang lebih besar tetapi masih cukup sempit untuk menghindari gangguan dari baja tulangan dalam banyak kasus.

Fitur:


Mudah digunakan, sedikit pelatihan yang diperlukan
Memberikan hasil pengukuran yang cepat dan akurat
Rentang pengukuran resistansi yang luas, 1 hingga 1000 kΩcm
Perangkat lunak berbasis Windows khusus
Pengisi daya terhubung ke komputer USB standar atau port laptop

Termasuk Item:


Pengukur Resistivitas Beton Resipod (Jarak Probe 38mm atau 50mm)
strip tes
Bantalan kontak busa
Pengisi daya USB
Perangkat lunak ResipodLink
Tali pengikat
Kasus

Aksesoris:

Aksesori Geometris HMA-844 (4-Probe Wenner Array Attachment) dengan jarak yang dapat disesuaikan untuk menguji berbagai jenis sampel beton dan desain campuran
Bantalan Kontak Busa Pengganti memberikan konduktivitas dan digunakan dengan pelat pengukuran dalam mengukur resistivitas
HMA-843 Aksesori Resistivitas Massal untuk mengukur resistivitas pada silinder beton 4x8in
Strip Uji Resipod HMA-847 untuk memverifikasi kinerja

Memenuhi Standar:

Tampilan LCD 3,5 digit
Frekuensi 40Hz
Dimensi Produk 7,1 x 2,1 x 2,7 inci (197 x 53 x 69,7 mm) LxDxT
Perkiraan Berat Pengiriman 5.0lb (2.27kg)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp