Proceq GpR Live Scanning GP8000

https://www.margasetiaonline.com

 

Perangkat Ground Penetrating Radar (GPR) untuk pemindaian beton memancarkan pulsa elektromagnetik ke pelat beton dan merekam gema pulsa tersebut untuk membuat gambar. Gambar yang dihasilkan dapat digunakan untuk menemukan tulangan sebelum mengebor pemotongan atau coring, menyelidiki struktur yang tidak diketahui, menentukan ketebalan beton, pencitraan geometri tulangan dan beberapa aplikasi lainnya.

Proceq GPR Live adalah perangkat yang ringan dan mudah digunakan untuk pemindaian konkret yang terhubung secara nirkabel ke iPad. Peralatan tersebut menghasilkan pemindaian beresolusi tinggi hingga kedalaman maksimum 700mm dengan menggunakan antena frekuensi bertahap yang mencakup rentang frekuensi 0,2 hingga 4,0 GHz.

Ringkas dan Nirkabel

Proceq-GPR-TabletProbe GPR dibangun menjadi housing yang ringan dan kuat yang mudah bermanuver. Probe beroperasi dengan baterai AA standar yang dapat diisi ulang untuk menjamin penggantian baterai yang mudah.

Probe GPR terhubung secara nirkabel ke Apple® iPad (layar sentuh hingga 12,9” dengan iPad Pro) menggunakan alat web Proceq Live untuk mengaktifkan analisis dan berbagi data waktu nyata. Memanfaatkan aplikasi iPad juga memungkinkan pengembangan fitur baru secara konstan dengan Proceq GPR Pro Live.

Proceq-GPR-WalkAda beberapa konfigurasi penanganan termasuk memasang iPad langsung ke probe, menggunakan batang telescoping atau memasang iPad pada tripod. Probe benar-benar independen dan memiliki jangkauan nirkabel hingga 20m.

Catatan: Apple® iPad tidak disertakan dengan pembelian Proceq GPR.
Opsi Pengumpulan Data Waktu Nyata

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp