JUAL ALAT UKUR BETON HAMMER TEST PROCEQ TYPE N MURAH+081384449443


HAMMER TEST PROCEQ TYPE N

Schmidt hammer (palu schmidt) juga dikenal sebagai Swiss hammer (palu swiss) atau rebound palu adalah perangkat untuk mengukur sifat elastis atau kekuatan beton atau batu, terutama permukaan kekerasan dan ketahanan penembusan.
Alat ini ditemukan oleh Ernst Schmidt seorang insinyur Swiss. Schmidt hammer didistribusikan oleh Proceq ke seluruh dunia.
Schmidt Hammer

Palu mengukur pantulan dari masa pegas berdampak terhadap permukaan sampel. Tes palu akan memukul beton pada energi yang telah didefinisikan. Pantulan tergantung pada kekerasan beton dan diukur dengan alat uji. Dengan mengacu pada bagian konversi, nilai pantulan dapat digunakan untuk menentukan seberapa kuat tekanan yang dihasilkan. Ketika melakukan uji palu harus dilakukan pada sudut kanan ke permukaan yang pada saat diukur harus rata dan halus. Pantulan yang dihasilkan dipengaruhhi oleh orientasi palu, jika digunakan dalam posisi vertikal (di bagian bawah lempengan yang ditangguhkan misalnya) gravitasi akan meningkatkan jarak pantulan masa dan sebaliknya untuk tes yang dilakukan di papan lantai. Schmidt hammer adalah skala yang berubah-ubah mulai dari 10 sampai 100.
Schmidt hammer asli uji beton
Schmidt hammer asli uji beton

Alat ini juga sensitif terhadap faktor lain :
  1. Variasi lokal dalam sampel. Untuk meminimalkan ini dianjurkan untuk mengambil pilihan bacaan dan mengambil nilai rata-rata.
  1. Kadar air sampel, bahan jenuh akan memberikan hasil yang berbeda dari yang kering.
pengujian tekan kuat kubus beton menggunakan Schmidt hammer

Pengujian tekan kuat kubus beton menggunakan Schmidt hammer

Sebelum pengujian, Schmidt hammer harus dikalibrasi menggunakan tes anvil yang disediakan oleh produsen untuk tujuan itu. 12 pembacaan harus diambil, menjatuhkan yang tertinggi dan terendah dan kemudian mengambil rata-rata dari sepuluh yang tersisa. Dengan menggunakan metode ini pengujian digolongkan tidak langsung karena tidak memberikan pengukuran langsung dari kekuatan material. Alat ini hanya memberikan indikasi berdasarkan sifat permukaan yang hanya cocok untuk membuat perbandingan antara sampel.

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 2 comments

15 Maret 2020 pukul 20.23

Thanks for good content Please visit for android game content

22 Juni 2020 pukul 00.46

nice post lads Thank for ur post

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp