Jual Automatic Level Nikon AC2S-081384449443

AUTOMATIC LEVEL NIKON AC-2S
Level Otomatis Nikon AC-2S digunakan untuk mengambil bidang dan sudut horizontal yang sangat akurat. Dengan perbesaran 24x, alat survei dan konstruksi ini dilengkapi dengan optik canggih yang menyerap lebih banyak cahaya untuk gambar yang lebih cerah dan tajam. Ini memiliki akurasi 1/8 inci pada ketinggian 150 kaki dan dilengkapi dengan kompensator internal untuk menyamakan garis pandang, membuatnya sempurna untuk lansekap, peletakan pipa, pemasangan pondasi dan banyak lagi.

Optik Kelas Dunia
Dengan jarak fokus minimum 2,46 kaki, AC-2S memungkinkan kinerja yang lebih baik di tempat yang sempit atau di lereng yang curam. Level otomatis ini juga memiliki kompensator peredam magnet internal yang meratakan garis situs dalam kisaran ±16 menit busur dan akurasi 0,5 detik busur. Lensa mata yang dapat dilepas memungkinkan Anda menggunakan prisma lensa mata diagonal (tidak termasuk) untuk bekerja di ruang yang sangat terbatas.

Mudah untuk Setup dan Penggunaan
Menampilkan kenop fokus besar dan kenop tangen horizontal dengan jangkauan tak terbatas, surveyor dan profesional konstruksi dapat mengoperasikan Nikon AC-2S dengan kedua tangan untuk memastikan penunjukan presisi dan pengukuran sudut yang mulus. Lingkaran horizontalnya ditandai dengan jelas 360 derajat dan dapat dipasang ke tripod kepala datar dan bulat.

Konstruksi Kuat
Dengan konstruksi yang kokoh dan tahan air, Anda dapat menggunakan level otomatis AC-2S dalam kondisi hujan ringan atau berdebu. Hal ini juga kompak dan ringan untuk transportasi mudah.

Spesifikasi: Teleskop – Pembesaran: 24x; Lensa Objektif: 1,2” (30mm); Bidang Pandang (pada 100): 1°30'; Fokus Minimum: 2,46' (0,75m). Leveling Otomatis, Kompensator – Rentang Kompensasi: ±16’. Akurasi 1km Double Run Level – ±2.0mm. Lingkaran Horizontal – Pembagian Minimum: 1° (1g). Berat – Instrumen: 2,8 lbs.; Kasus: 2.0 lbs.
Nikon Level Otomatis AC2S
Complete : Alumunium Tripod dan Rambu Ukur 3 M
-Ketelitian : 2,0 mm
-Minimal Fokus : 0, 75 M
-Pembesaran lensa : 24x
 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp