Jual Topcon LS-B10W Wireless Laser Receiver hubungi-081384449443

Topcon LS-B10W Wireless Laser Receiver  

 Dari mini excavator, skidsteer, backhoe hingga heavy excavator, LS-B10 cocok untuk semua jenis excavator. Dalam kombinasi dengan Laser Rotating Topcon, ini menunjukkan nilai referensi. Cukup tambahkan LS-B10 pada ekskavator Anda dan operator selalu mengetahui kedalaman ujung tombak mereka hanya dengan melirik LED tampilan kelas yang terang.

    Desain kecil dan ringan
    Deteksi 270 °
    Kasar, desain tahan air
    Dukungan nirkabel & dukungan BISA
    Lampu indikator terang
    Magnetik: gunakan di mana saja


Fitur

Features
Mudah diatur dengan klem magnet. Masa pakai yang lama 100H (dengan 3 Baterai Alkaline AA) Mudah untuk beralih ke pekerjaan konstruksi eksterior atau interior dengan menambahkan LS-B10 pada tiang dengan dudukannya. LED terang (tengah: hijau, segitiga: merah) menunjukkan dengan jelas status kedalaman, bahkan di bawah kondisi cerah. Sudut detektif lebar 270 dan jangkauan operasi 700m (w/RL-H1Sa) memastikan area operasi yang luas dan peningkatan produktivitas. 4 mode deteksi yang dapat dipilih halus (2mm) hingga Kontrol mesin menggunakan kasar 30mm). Pilih mode yang paling cocok yang sesuai dengan aplikasi Anda saat ini.

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

Anonim
6 Desember 2022 pukul 21.31

The odds of getting that 250-dollar jackpot is 0% unless the machine is backing. I've performed them long enough to imagine do not appear to be} random, but as I stated, it is my opinion from my 우리카지노 observations, and also you're entitled to yours. Next time may be} enjoying in} slots, stop and marvel why these prime slot symbols and/or scatters mysteriously vanish after a while - short-term random, certain - long-term random, not so much...

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp