Distance Meter Leica Disto D1 Range 40 Meter With Bluetooth

Leica Disto D1 - 40m Laser Distance Meter with Bluetooth 4.0
GAMBARAN:
Sederhana, operasi dua tombol.

Leica DISTO D1 menawarkan para profesional serta pengguna DIY perangkat pengukur laser yang mudah digunakan. Nyalakan DISTO, tekan tombol ON/DIST dan Anda mendapatkan pengukuran. Semudah itu.

Akurasi dan keandalan Leica DISTO
Ini mungkin kecil dan mudah digunakan, tetapi itu tidak berarti kami mengorbankan akurasi. D1 memiliki apa yang Anda harapkan dari Leica DISTO, akurasi tak tergoyahkan hingga 1/16 inci (2mm).

Dua mode pengukuran laser
Jarak linier dan pengukuran kontinu. Keduanya memiliki jangkauan hingga 130 kaki (40 meter). Tidak ada lagi pita pengukur yang kendur, bekerja di sekitar furnitur atau membawa tangga hanya untuk mendapatkan ukuran dasar.

Fungsionalitas yang diperluas dan dokumentasi pengukuran bebas kesalahan
Pasangkan D1 dengan smartphone atau tablet apa pun untuk membuat denah lantai digital dengan cepat dengan aplikasi DISTO Sketch.

Sketsa DISTO
DISTO Sketch mengintegrasikan pengukuran ke dalam gambar proyek atau sketsa lokasi kerja untuk mempercepat alur kerja. Dokumentasi proyek yang bebas kesalahan langsung dikirim kembali ke kantor atau ke situs.

FITUR & FUNGSI::
* Bluetooth Cerdas (4.0)
* IP54 (terlindung dari debu dan percikan air)

APA YANG ADA DI DALAM KOTAK?
- Leica D1
- (2) Baterai AAA
- Panduan memulai cepat
Detil Deskripsi
Bluetooth® diaktifkan untuk transfer data ke ponsel pintar dan tablet. Aplikasi sketsa Leica DISTO™ gratis. jangkauan 40m. Teknologi Daya XRange. Tampilan 3 baris yang jelas dan terang. IP54 debu dan percikan air dilindungi.
Akurasi: ± 2mm. Rentang: 0,2 hingga 40m. Baterai: Tipe AAA, 2x1.5V. Masa Pakai Baterai: Hingga 10.000 pengukuran (waktu pengoperasian 20 jam)
 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp