Distance Meter Leica Disto D510 With Camera

GAMBARAN:
Menembak pengukuran genggam mudah dilakukan dengan D510 jika Anda berada 30 meter atau kurang dari target Anda, tetapi bagaimana jika Anda ingin menembak target yang berjarak 100 meter -- atau lebih -- jauhnya?

Jika Anda mengukur jarak jauh atau hanya ingin mendapatkan hasil maksimal dari D510, gunakan Pro Pack.

Paket Pro membuka potensi penuh D510 dengan memberi Anda kendali penuh atas penempatan titik laser. Adaptor Fine Tune FTA 360 yang dipatenkan berada di atas tripod TRI 70 dan memiliki kenop penyesuaian mikro yang mudah digunakan. Dekatkan target Anda dengan memutar FTA 360 secara manual, lalu gunakan kenop penyesuaian untuk mendapatkan laser tepat di tempat yang Anda inginkan, setiap saat.

Hal ini tidak hanya membuat lokasi target Anda lebih mudah, tetapi juga memungkinkan laser tetap stabil pada target Anda pada jarak yang jauh. Siapa pun yang telah menggunakan pengukur jarak laser tahu bahwa kesulitan menahan titik laser di satu tempat meningkat secara eksponensial semakin jauh Anda dari target Anda, terutama setelah 3 espresso. FTA 360 memegang D510 tepat di tempat yang Anda inginkan. Tangan gemetar keluar dari persamaan. Gabungkan stabilitas Pro Pack dengan kamera pencari titik luar ruangan D510 4x zoom dan bahkan pengukuran yang paling sulit pun semudah menekan tombol merah besar di tengah DISTO Anda.

APA YANG ADA DI DALAM KOTAK:
* Disto D510
* Adaptor Penyetelan Halus FTA360
* Tripod TRI70
* Tas jinjing keras

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp