Jual Anemometer Wireless Davis 6153 Wireless Vantage Pro2

Davis 6153 Wireless Vantage Pro2 dengan Aspirated Radiation Shield
Jalur stasiun cuaca Davis Instruments Vantage Pro2 mempertahankan semua fitur hebat dari jalur Vantage Pro asli tetapi sekarang menggabungkan banyak fitur dan peningkatan tambahan!
Stasiun Cuaca Davis 6153 Vantage Pro2 dengan Aspirated Radiation Shield mentransmisikan dan menerima data dari jarak hingga 1.000 kaki (line-of-sight) – panjangnya lebih dari tiga lapangan sepak bola! Stasiun cuaca yang ditingkatkan ini memiliki semua fitur yang membuat Vantage Pro asli begitu terkenal, namun menambahkan lebih banyak fitur seperti penyelarasan tombol untuk mempermudah navigasi ke fungsi yang sering digunakan; pengumpul hujan yang didesain ulang yang dikalibrasi dengan laser untuk memastikan akurasi terbaik; dan Suite Sensor Terpadu yang dilengkapi dengan perangkat elektronik yang ditingkatkan. Stasiun Cuaca Davis 6153 Wireless Vantage Pro2 juga memiliki perisai radiasi aspirasi kipas 24 jam untuk meningkatkan akurasi dan pembacaan lebih banyak lagi!
Model 6153 Wireless Vantage Pro2 terdiri dari unit konsol dan rangkaian sensor terintegrasi inovatif yang mencakup pengumpul hujan dengan ember pengosongan otomatis, sensor suhu dan kelembaban, serta anemometer. Rangkaian sensor ditempatkan di dalam perisai radiasi yang disedot, melindungi sensor terhadap radiasi matahari dan sumber tambahan pantul dan/atau panas yang terpancar.
Selain itu, Stasiun Cuaca Nirkabel Davis 6153 Vantage Pro2 berteknologi tinggi ini akan melacak tertinggi dan terendah (dan/atau total dan rata-rata) untuk hampir semua variabel cuaca selama 24 hari, bulan, atau tahun terakhir dan melacak perkiraan lokal Anda!
Dengan jangkauan transmisi yang diperluas yang dapat diperpanjang dengan repeater opsional, Stasiun Cuaca Davis 6153 Wireless Vantage Pro2 ini mencakup anemometer yang dapat dipasang dengan rangkaian sensor atau terlepas dan ditempatkan di lokasi terpisah. Termasuk Desain Rain Gauge Baru dengan Bird Spike Kit.
 
Fitur
Menyediakan data cuaca yang akurat dalam format yang canggih namun mudah dibaca.
Konsol dengan lampu latar bergaya memberikan informasi cuaca yang terus diperbarui pada layar LCD 3,5 inci kali 6 inci.
Transmisi nirkabel berarti tidak ada kabel yang tidak sedap dipandang yang mengarah ke rumah atau kantor.
Dapat mengirim ulang informasi dari satu konsol Vantage Pro2 ke konsol lainnya.
Manual instruksi terperinci disertakan dan dukungan teknis tersedia.
Informasi cuaca meliputi suhu dan kelembaban di dalam/luar, jumlah curah hujan, kecepatan angin, arah angin dan faktor dingin angin serta tekanan udara.
Informasi cuaca tambahan mencakup tren tekanan udara, indeks panas, titik embun, waktu matahari terbit dan terbenam, fase bulan, ikon prakiraan, dan banyak lagi.
Kolektor hujan adalah ember jungkit berlapis aluminium yang dapat mengosongkan sendiri, membaca curah hujan dengan peningkatan 0,01 inci.
Akurasi suhu maksimum dengan perisai radiasi aspirasi 24 jam yang melindungi sensor dari pantulan atau radiasi panas yang berbahaya siang dan malam.
Rangkaian sensor terintegrasi mencakup anemometer yang dapat dilepas.
Sensor suite ditenagai oleh energi surya dengan masa pakai baterai cadangan 1 hingga 2 tahun.
Jarak transmisi nirkabel efektif 1.000 kaki (line-of-sight) dengan jangkauan tipikal menembus dinding, dll., 200 hingga 400 kaki.
Beroperasi pada spektrum spread frekuensi 902 hingga 928 MHz.
Repeater opsional dapat meningkatkan jangkauan transmisi nirkabel masing-masing dari 100 hingga 1.000 kaki tergantung pada medan.
Kemampuan kecepatan angin anemometer maksimum dinilai lebih dari 170 mph.
Stasiun cuaca yang dapat diperluas kompatibel dengan hingga delapan sensor berbeda.
Pemancar dan baterai ditempatkan di dalam tempat perlindungan tahan cuaca.
Konsol ditenagai oleh adaptor AC dengan 3 baterai cadangan "C" (tidak termasuk). Baterai bertahan hingga satu tahun dalam penggunaan normal.
Termasuk semua pemasang perangkat keras.
Atur lebih dari 70 alarm untuk beberapa fungsi.
Data logger dan paket perangkat lunak tersedia, dijual terpisah.
Tripod opsional tersedia.
Garansi pabrik satu tahun.
Versi AS, dengan bangga dibuat di Amerika
 
gmenggunakan teknologi radio frequency hopping spread spectrum untuk mengirimkan data cuaca secara nirkabel hingga 1000′ (300 m).
Termasuk konsol/penerima Vantage Pro2, suite sensor terintegrasi (ISS), dan perangkat keras pemasangan. ISS mencakup pengumpul hujan, sensor suhu dan kelembaban, anemometer, kabel anemometer 40′ (12 m), dan panel surya. Sensor suhu dan kelembaban terlampir dalam perisai radiasi kami yang dipatenkan, bertenaga surya, dan disedot oleh kipas 24 jam. Shield menggabungkan aspirasi aktif dan pasif untuk meminimalkan efek radiasi.
ISS bertenaga surya. Komponen elektronik ditempatkan di tempat penampungan tahan cuaca. Konsol dapat diberi daya menggunakan adaptor daya AC yang disertakan atau dengan tiga baterai C (tidak termasuk).
Jangkauan nirkabel hingga 1000′ (300 m) di luar ruangan, saling berhadapan. Kisaran tipikal melalui dinding di sebagian besar kondisi adalah 200′ hingga 400′ (60 hingga 120 m). Tambahkan repeater nirkabel untuk jarak hingga 1,7 mil (2,7 km)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp