Jual Alat Ukur Kecepatan kendaraan Bushnell 10-19-11 - Marga Setia Online

Speed Gun Bushnell 101911 untuk mengetahui seberapa cepat pemain pitches atau berjalan dapat langsung mempengaruhi keputusan pembinaan. Masukkan Bushnell kecepatan Velocity gun, yang memberitahu Anda kecepatan suatu benda dalam plus-atau-minus 1 mil per jam.

Jual Speed Gun Bushnell 101911 yang dilengkapi dengan teknologi pemrosesan sinyal digital, yang dapat mengukur kecepatan bisbol dari hingga 90 kaki, atau kendaraan yang bergerak dari sejauh 1.500 kaki. Akibatnya, itu angin untuk mengambil 40 kali pemain atau mengukur kecepatan tenis melayani. Velocity juga angin untuk digunakan, dengan titik-dan-menembak pistol grip yang menampilkan kecepatan tercepat waktunya setelah memicu dilepaskan.

Jual Speed Gun Bushnell 101911 menawarkan mudah operasi point-and-shoot yang dapat digunakan untuk melacak segala sesuatu dari mobil balap dengan kecepatan pitching. Sebuah layar LCD yang besar memudahkan untuk membaca kecepatan.

Spesifikasi:

    Kisaran bisbol / bola lunak / tenis: 10 hingga 110 mph (90 kaki)
    Rentang balap otomatis: 10 hingga 200 mph (1.500 kaki)
    Akurasi: +/- 1 mph
    Dimensi: 4,3 x 8,4 x 6 inci (W x H x D)
    Berat: 19 ons
    Garansi: 1 tahun

Kiat Operasi:

    Untuk memastikan pembacaan kecepatan yang akurat, pastikan untuk menjaga arah perjalanan target Anda dalam garis langsung dengan speed gun, dan tidak tegak lurus.
    Velocity Speed ​​Gun akan mengukur kecepatan relatif suatu target saat bergerak menuju atau menjauh dari Speed ​​Gun. Jika target berada di jalur langsung, kecepatan yang diukur akan akurat dalam +/- 1 mph.
    Jika Anda bergerak ke kanan atau kiri target, pembacaan kecepatan yang ditampilkan akan menjadi semakin kurang akurat, dengan kecepatan yang ditunjukkan berkurang ketika Anda bergerak keluar dari garis tengah ini. Ini terjadi karena "Cosine Effect", umum untuk semua perangkat radar berbasis Doppler.

    Pastikan untuk hanya menggunakan baterai “C” alkali dalam Velocity Speed ​​Gun, keduanya memasukkan ujung positif (ujung) terlebih dahulu, dengan ujung negatif dari setiap baterai menghadap Anda (ke arah penutup baterai).

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp