Jual WeatherLink Davis 6510USB, Windows _ Marga Setia Online

WeatherLink Davis 6510USB, Windows
WeatherLink Davis 6510USB, Windows

Keterangan :

Tambahkan WeatherLink ke Vantage Vue atau Vantage Pro2 Anda. Data logger sangat cocok dengan konsol stasiun cuaca atau Weather Envoy, menyimpan data cuaca bahkan saat tidak terhubung ke PC Anda.

Tambahkan model WeatherLink yang populer ini ke stasiun Vantage atau Utusan Cuaca mana pun. Cocok untuk semua orang mulai dari penggemar cuaca rumahan hingga pengguna ilmiah yang paling menuntut. Simpan data cuaca bahkan saat tidak terhubung ke komputer. Kemudian, unduh data dan gunakan perangkat lunak untuk analisis dan grafik terperinci. WeatherLink kami yang populer dengan pencatat data standar ideal untuk sebagian besar tujuan, sementara model lain menambahkan fitur khusus yang dirancang untuk grup pengguna tertentu.

Fitur:

Menampilkan suhu dan kelembaban dalam dan luar ruangan
Grafik. Grafik data harian, mingguan, atau tahunan.
Bandingkan Data. Lihat sekilas kondisi terkini dengan buletin cuaca instan atau lihat beberapa variabel cuaca sekaligus untuk perbandingan.
NOAA. Buat Laporan Pengamat Cuaca dalam Format Pusat Data Iklim Nasional NOAA.
Lebih Banyak Data Cuaca. Lihat informasi cuaca yang tidak tersedia di konsol, termasuk hari derajat pemanasan, hari derajat pendinginan, dan permintaan bahan bakar minyak.
Pelaporan Sensor Opsional. Dengan sensor radiasi UV dan matahari opsional, dapatkan detail tentang risiko terbakar sinar matahari dan energi matahari.
Fase bulan. Dengan Vantage Pro2 dan Vantage Vue, Anda dapat melihat fase bulan tepat di konsol. Tetapi sekarang bahkan pemilik Perception dan Weather Wizard III dapat melihat fase bulan menggunakan WeatherLink.
Spesifikasi:

Kompatibilitas: Data logger sangat cocok dengan semua model berikut: Vantage Pro, Vantage Pro2, Vantage Vue, dan Weather Envoy.
Penyimpanan & Transfer Data: Interval Penyimpanan yang Dapat Dipilih Pengguna. Pilih 1, 5, 10, 15, 30, 60, atau 120 menit. Simpan data hingga enam bulan tergantung pada interval penyimpanan. (Hingga empat bulan untuk Perception atau Weather Wizard III.); Pencatat Data Standar. Catat dan simpan data, bahkan saat pencatat data tidak terhubung ke PC Anda. Transfer data sesering yang Anda suka, atau biarkan perangkat lunak berjalan untuk mentransfernya secara otomatis setiap hari.
Membutuhkan Windows XP dan di atasnya dengan port USB yang tersedia.
Tersedia dalam versi Serial sebagai model #6510SER.
Tersedia untuk Mac sebagai model #6520.
Termasuk:

(1) Pencatat data
(1) Perangkat Lunak dalam CD
(1) Unduh kabel untuk menghubungkan pencatat data ke komputer Anda
(1) Panduan Memulai dan Bantuan Online

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp