Jual Total Station Leica Flexline TS10

https://www.margasetiaonline.com

 

Total Station Leica Flexline TS10

Leica TS10 adalah total station manual kelas atas, memungkinkan Anda untuk melakukan tugas survei dengan permintaan tinggi dengan Leica Captivate Software.

Sekarang dengan akses internet seluler opsional, TS10 terhubung ke kantor untuk aliran data yang lancar dan ke Leica Geosystems layanan dan dukungan global tepercaya dengan satu sentuhan tombol. Dengan program Layanan Pelanggan Aktif dan portal pelanggan, pengguna memiliki akses ke pembaruan perangkat lunak terbaru, layanan dan dukungan serta ke mySecurity. Dengan mySecurity diaktifkan, mekanisme penguncian memastikan perangkat dinonaktifkan dan tidak dapat lagi digunakan.

Bekerja Lebih Cepat
Ukur lebih banyak poin per hari karena pengukuran yang lebih cepat dan prosedur pengamanan (drive tanpa ujung, kunci pemicu, drive di kedua sisi, tentukan EDM dan banyak lagi), didukung oleh perangkat lunak FlexField kami yang mudah digunakan dan akrab. Percepat kurva pembelajaran Anda di tempat, manfaatkan ergonomi yang hebat dan pengukuran yang andal. Kurangi kesalahan dan ulang.

Bebas masalah
Tingkatkan produktivitas dan minimalkan waktu henti dengan mengandalkan instrumen yang bekerja sederhana dan hadir dengan layanan global dan jaringan dukungan.

Pilih produk yang dibuat untuk bertahan lama
Bahkan setelah bertahun-tahun digunakan dalam kondisi yang keras (seperti lumpur, debu, hujan deras, panas dan dingin ekstrem), FlexLine masih beroperasi dengan tingkat akurasi dan keandalan yang sama tinggi.

Kendalikan investasi Anda
Kualitas instrumen telah menjadi standar kami selama hampir 200 tahun, itulah sebabnya Anda dapat mengandalkan investasi yang lebih rendah selama masa pakai instrumen dan tidak perlu khawatir tentang biaya tak terduga.

Dapatkan untung dari konektivitas seluler
Leica AutoHeight Dengan akses internet seluler opsional, Anda dapat membagikan data Anda secara online lebih cepat, menerima data desain dari para desainer dan insinyur di tempat Anda, dan menggunakan Layanan Leica Geosystems seperti Leica Exchange atau Leica Active Assist.

Hemat waktu dengan AutoHeight
Fitur revolusioner ini memungkinkan TS10 Anda untuk secara otomatis mengukur, membaca, dan mengatur ketinggiannya sendiri. Fungsi ini meminimalkan kesalahan dan mempercepat proses pengaturan di tempat.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp