Total Station Leica Flexline TS06 Plus

https://www.margasetiaonline.com/

Ideal untuk banyak tugas survey harian,Total Station Leica Flexline TS06 Plus Reflectorless Manual Total Station menyediakan pengukuran yang andal dan akurat. Peralatan survei ini memiliki rentang reflektorless hingga 1.640 kaki dengan EDM R500 atau 3.280 kaki dengan EDM R1000. Menggunakan prisma tunggal, Total Station Leica Flexline TS06 Plus memiliki rentang pengukuran hingga 11.500 kaki. TS06 Plus juga hadir dengan memori internal sebesar 100.000 poin.

 

Description

Untuk tujuan dan pengukuran yang akurat, Total Station Leica Flexline TS06 Plus dilengkapi dengan laser pointer koaksial dan kompensasi sumbu quadruple. total station reflectorless ini dilengkapi dengan perangkat lunak FlexField Plus Advanced yang memungkinkan melihat dan mengedit data survei, COGO, Road 2D, dan impor cepat dan ekspor file. Mentransfer dan menyimpan data lebih mudah dengan Bluetooth Kelas 1 nirkabel, port serial RS232, dan port USB.

total station Leica ini mencakup baterai Li-ion yang tahan hingga 30 jam. Dengan rating IP55, itu dilindungi terhadap debu dan air jet dari berbagai sudut. Total Station Leica Flexline TS06 Plus memiliki keyboard alfanumerik penuh dan layar LCD Hitam-Putih resolusi tinggi. Sebagai fitur tambahan, station total reflectorless ini dilengkapi dengan perlindungan pencurian mySecurity dengan mekanisme penguncian yang sangat berguna jika instrumen dicuri.

Fitur:

Pilihan akurasi dan reflectorless EDM
Reflectorless berkisar hingga 3.280 kaki
Kisaran dengan prisma tunggal hingga 11.500 kaki
Memori internal hingga 100.000 poin
FlexField Plus Perangkat lunak lanjutan onboard
Penunjuk laser koaksial
Kompensasi quadruple axis
Keyboard alfanumerik penuh
Layar LCD hitam putih resolusi tinggi
Kelas Nirkabel Bluetooth 1
Port USB dan port serial RS232
perlindungan pencurian mySecurity
Baterai Li-ion
Masa pakai baterai hingga 30 jam
IP55 tahan debu dan tahan air

 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp