Jual AL-HVR Red Rotating Self - Levelling Laser

https://www.margasetiaonline.com/

 Di aLine, kami memanfaatkan lebih dari 30 tahun pengalaman dan pengetahuan industri untuk mengembangkan laser AL-HVR Red Beam Rotating Self-Leveling laser yang unik dan inovatif yang menyediakan alat pengukur yang akurat bagi pedagang dan desainer interior untuk cakupan kebutuhan yang luas. Kualitas unggul aLine AL-HVR Red Beam Rotating Self - Leveling Laser tersedia di seluruh Australia dari stokis tingkat laser di Sydney, Newcastle, Melbourne, Geelong, Ballarat, Bendigo, Brisbane, Sunshine Coast, Cairns, Perth, Adelaide dan Hobart.

Dirancang dan diproduksi sebagai level laser terbaik untuk proyek tata letak interior, AL-HVR Red Beam Rotating Self - Leveling Laser memproyeksikan garis merah yang terang dan terlihat jelas. Casing yang kuat dan tahan lama mengelilingi level garis laser ini yang merupakan level laser self-levelling yang presisi sehingga dapat digunakan dalam berbagai kondisi tanpa mengalami kerusakan.

 

Fitur AL-HVR Red Rotating Self - Leveling Laser

AL-HVR Red Beam Rotating Self - Leveling Laser memancarkan dua sinar garis silang, satu vertikal dan horizontal lainnya. Model ini dilengkapi dengan laser AL-HVR, detektor dan penjepit, kacamata pengaman merah, remote control, baterai isi ulang, pengisi daya, braket pemasangan di dinding, dan tas jinjing.

Beberapa fitur AL-HVR Red Beam Rotating Self - Leveling Laser meliputi:

    Aplikasi self-leveling elektronik
    Perataan diri horizontal dan vertikal
    Plumb up dan down beam untuk pekerjaan tata letak 90°
    Fungsi berputar searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam
    Operasi kemiringan ganda
    jangkauan kerja 500m
    Akurasi: +/- 3mm pada 30m
    Paket baterai NiMh

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. Marga Setia Online - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online| Editing by : Dendi Saputra
WhatsApp